Yui Makino Akan Hadir Dalam Event C3 Chara Expo 2016!

C3 Chara Expo 2016

Press conference kedua dari event C3 Chara Expo 2016 kembali diadakan di Singapore pada tanggal 18 Mei 2016 kemarin. Di situ, CEO dari Bushiroad yaitu Takaki Kidani, seiyuu Love Live Tokui Sora, dan juga pegulat dari New Japan Pro Wrestling heavyweight champion, Tetsuya Naito hadir dalam press conference tersebut. Di situ juga, line up lebih lanjut yang akan hadir dalam C3 Chara Expo 2016 diumumkan.

Beberapa seiyuu, artist, dan cosplayer ternama akan hadir dalam event ini. Jika sebelumnya telah diumumkan bahwa Emi Nitta, Suzuko Mimori, dan Sora Tokui akan hadir, kali ini line up tambahannya diumumkan. Ilustrator Asuka Nishi (Shiyoko) dan Na-Ga (Little Busters, Angel Beats) dipastikan akan hadir. Lalu ada game designer dari Weiss Schwarz dan Cardfight!! Vanguard, Satoshi Nakamura, dan juga seiyuu dari Chrono Shindou dalam Cardfght!! Vanguard, Mark Ishii yang akan hadir. Tidak ketinggalan, seiyuu Yui Makino, dan juga marina, STARMARIE, dan The World Standard, untuk pertama kalinya akan datang ke C3 Chara Expo 2016.

Akan diadakan juga Cos*Stage, sebuah kompetisi cosplay, di mana pemenangnya akan diberangkatkan ke Cosplay Collection Night di Tokyo Game Show dengan akomodasi yang dibayar full oleh penyelenggara! Tidak ketinggalan juga acara New Japan Pro Wrestling yang sama seperti tahun lalu, serta Bushiroad Spring Fest, turnamen kartu tahunan dari Bushiroad.

Booth yang akan hadir dalam event ini meliputi Aniplex, Arclight, Bandai Namco Entertainment, Bushiroad, Good Smile Company, La Tendo, KADOKAWA, Otakutachi, SHOGAKUKAN ASIA pte. Ltd, Sony Digital Entertainment, Animax Asia, dan ODEX. Masih sama seperti tahun lalu, akan ada movie area di mana movie seperti The Disappearance of Conan Edogawa: The Worst Two Days in History, Love Live! The School Idol Movie dan Crayon Shin-chan: My Moving Story! Cactus Large Attack! akan ditayangkan secara gratis

C3 Chara Expo 2016 akan diadakan pada tanggal 9 dan 10 Juli 2016 di Hall 7 Singapore EXPO. Harga tiket harian adalah SGD 8 untuk pre-sale dan SGD 10 untuk pembelian di tempat. Sedangkan harga paket tiket konser satu hari dan tiket masuk dijual seharga SGD 43.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.