Detail Lengkap Dari Proyek Digimon Universe: Appli Monsters Akhirnya Diumumkan!

Setelah kemarin diungkap mengenai teaser dari proyek baru Bandai Namco yaitu Digimon Universe: Appli Monsters, kini informasi lebih lengkap pun telah diberikan. Proyek yang merupakan gabungan dari Bandai, Bandai Namco Entertainment, dan Toei Animation ini nantinya akan dimulai dulu dari animenya yang akan tayang di musim gugur tahun ini. Setelah itu, baru menjalar ke mainan, dan juga card game untuk anak-anak. Tidak berhenti sampai di situ, nantinya Digimon Universe: Appli Monsters juga akan keluar sebagai game, majalah, dan sebagainya.

digimon-universe-appli

Tema dari anime Digimon baru ini adalah tentang smartphone yang sehari-harinya digunakan oleh semua orang di seluruh dunia. Namun dalam aplikasi smartphone tersebut, ternyata terdapat sebuah AI (artificial intelligence) yang disebut dengan Appli Monsters atau lebih dikenal dengan Appmons. Monster ini hanya eksis sesuai jumlah dari apps yang ada.

Lebih lanjut tentang Digimon Universe: Appli Monsters nantinya akan dijabarkan dalam Tokyo Toy Show 2016 yang akan diadakan pada tanggal 9 Juni 2016.

Source: gematsu

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.