Detail Gameplay dan Visual Game Online Multiplayer BTOOOM Untuk Smartphone!

BTOOOM game

Setelah sempat diberitahukan mengenai informasi game online BTOOOM untuk smartphone, kali ini ada kabar gembira buat kamu semua yang sudah nungguin game ini. Game BTOOOM ini memang belum dirilis, namun kali ini tidak hanya sekedar teaser singkat, gameplay dan juga visual game BTOOOM dalam bentuk screenshot pun dijabarkan dengan detail. Genre game ini termasuk baru dan disebut dengan Stealth Bomber Action (SBA), dengan judul game sementara BTOOOM! Online. Pertarungan dalam game ini akan disajikan dengan grafis full 3D, dan tentu saja senjatanya adalah berbagai macam BIM yang pernah ada dalam anime dan manganya.

BTOOOM game

Apa itu Stealth Bomber Action (SBA)? Dalam BTOOOM! Online, karena senjata yang ada hanyalah bom, maka kamu perlu bermain dengan hati-hati. Kamu harus memanfaatkan kesempatan kapan kamu bisa menyerang musuhmu selagi bersembunyi atau mendekati musuhmu dengan diam-diam. Inilah bagian dari stealhnya, dan bagian bombernya adalah di mana kamu harus menghabisi musuhmu dengan BIM. Bisa dibayangkan, ini akan mirip seperti Metal Gear Solid namun hanya dengan menggunakan bom.

BTOOOM game

BTOOOM game

Karena ada berbagai macam tipe BIM dalam game ini, maka kamu harus tau benar masing-masing kegunaan BIM-nya agar kamu bisa menyerang musuhmu dengan memanfaatkan fitur BIM yang kamu miliki sebaik mungkin. Ada yang original, di mana BIM tersebut akan langsung meledak jika menyentuh sesuatu, atau BIM yang bisa diledakkan dengan remote-control, dan sebagainya.

BTOOOM game

Seperti halnya dalam anime dan manga BTOOOM! di mana ada beberapa karakter yang ikut serta dalam ‘game’ tersebut dan ditakdirkan untuk saling membunuh, namun juga bisa diajak bekerja sama, di game BTOOOM! Online ini kamu juga bisa melakukan hal serupa. Misalnya membujuk salah seorang pemain untuk bekerja sama denganmu menghabisi musuh yang ada, meski kemudian dikhianati. Kamu bisa menggunakan berbagai strategi yang kamu miliki untuk hidup dan memenangkan permainan.

BTOOOM game

BTOOOM game

Game ini dibuat dengan grafis 3D yang begitu memukau pada environment dan karakternya, meski ini hanyalah sebuah game smartphone! Pastinya akan agak berat untuk memainkan game ini, namun sepadan dengan pengalaman memukau yang bisa kamu temukan ketika memainkan game online ini. Visual yang kamu lihat dalam game BTOOOM! Online ini, akan sesuai dengan apa yang pernah ada dalam anime dan manganya.

BTOOOM game

BTOOOM game

Nantinya, game ini bisa kamu mainkan secara gratis! Dan tersedia baik itu untuk Android maupun iOS. Namun sampai saat ini, hanya informasi mengenai gameplay dan visual yang diberikan, dan belum ada tanggal rilis. Nggak sabar nunggu nih!

Source: Animate Times

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.