Fullmetal Alchemist Live Action Akan Tayang di Musim Dingin 2017

Fullmetal Alchemist Live Action

Setelah sebelumnya telah beredar berita mengenai adaptasi live action untuk Fullmetal Alchemist dan juga para pemerannya dalam harian Daily Cyzo, kini pihak Warner telah mengumumkan secara official berita tersebut. Syuting untuk Fullmetal Alchemist Live Action akan dimulai di bulan Juni ini, bertempat di Italia. Salah satu member boyband Hey! Say! JUMP dan NYC yaitu Ryosuke Yamada akan berperan sebagai Edward Elric, Tsubasa Honda sebagai Winry Rockbell dan Dean Fujioka sebagai Roy Mustang.

Full Metal Alchemist Live Action

Visual effect untuk live action ini akan dikerjakan oleh Fumihiko Sori, yang sebelumnya pernah memenangkan Japanese Academy Award untuk adaptasi live action dari manga Taiyou Matsumoto. Dia berkomentar, bahwa syuting film ini akan dilakukan di Italia, sesuai dengan background di ceritanya yang ber-setting di Eropa. Selain itu, dia juga paham benar bahwa untuk menampilkan armor Alphonse dalam live action ini adalah sebuah tantangan, dan Ia akan berusaha untuk memberikan tampilan yang akan memuaskan para fans.

Fullmetal Alchemist Live Action ini direncanakan akan tayang di musim dingin tahun 2017 mendatang.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.