Anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Season Ketiga Akan Diumumkan?

Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Setelah lama tak bersua sejak bulan Agustus 2015, tiba-tiba saja akun Twitter dari anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai! menuliskan tweet pertamanya setelah sekian lama. Dalam tweet tersebut, berisi informasi mengenai livestream yang akan diadakan pada tanggal 27 Mei 2016 di situs video Jepang Nico Nico Douga. Eits, awalnya saya mengira ini adalah live streaming biasa, namun dalam akun Twitter tersebut, ada hint bahwa ada sebuah alasan tertentu mengapa mereka mengadakan live stream tersebut. Fans pun berspekulasi, bisa jadi, ini adalah pengumuman anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai! season ketiga. Namun tak ada yang tahu kebenarannya sampai tanggal live streaming tersebut dilaksanakan.

Dalam live streaming yang diberi judul Chuunibyou demo Koi ga Shitai! ~ Yami no Honou ni daka rete kike ~ Ankoku mis no kai ~ shuu ~ tersebut, beberapa seiyuu utama dari anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai! juga akan hadir. Diantaranya adalah Maaya Uchida, Akasaka Chinatsu, Uesaka Sumire, dan Asakura Azumi. Wah, bakal heboh nih kalau ada anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai! season ketiga!

Source: Kitakubu

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.