Begini Nih Kira-Kira Wujud Ryosuke Yamada Sebagai Edward Elric Dalam Fullmetal Alchemist Live Action!

Fullmetal Alchemist Live Action

Beberapa waktu lalu, telah beredar berita pengumuman resmi Warner mengenai adaptasi Fullmetal Alchemist Live Action, dan juga para aktor yang akan memerankan karakternya. Tentu saja banyak yang bertanya-tanya akan jadi seperti apa live action ini, dan apakah akan memenuhi ekspektasi fans seperti dalam anime dan manganya, mengingat live action Jepang banyak yang gagal. Salah satu yang dipertanyakan, tentu saja apakah para aktornya bisa tampak mirip dengan karakter dalam Fullmetal Alchemist.

Karena penasaran, fans pun membuat terkaan wujud Ryosuke Yamada nantinya ketika memerankan karakter utamanya, yaitu Edward Elric. Gambarnya bisa kamu lihat di bawah ini.

Fullmetal Alchemist Live Action

Ini sih bukan kali pertama Ryosuke Yamada pernah memerankan karakter anime/manga versi live action. Ryosuke Yamada juga pernah berperan menjadi Nagisa dalam live action Assassination Classroom.

nagisa-ansatsu-yamada

Gimana, apakah menurut kamu Ryosuke Yamada sudah mirip dengan Edward Elric? Ini baru terkaan loh ya belum official. Kalau kamu merasa kurang mirip, kita tunggu aja nih wujud Ryosuke Yamada sebagai Edward Elric yang official!

Source: Yaraon

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.