ChouCho dan TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND Bawakan Lagu Tema Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!!

prisma-ilya

Akhirnya diumumkan penyanyi yang akan membawakan lagu tema untuk anime Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!! yang akan tayang di musim panas tahun ini. ChouCho akan kembali didapuk untuk membawakan lagu pembuka untuk Fate/kaleid liner Prisma Illya 3rei!! dengan lagu yang berjudul Asterism. ChouCho sendiri sebelumnya sudah pernah membawakan lagu untuk anime Fate/kaleid liner Prisma Illya, dan juga sudah banyak membawakan lagu untuk anime seperti Girls und Panzer, Glasslip, dan Hyouka.

Sedangkan untuk lagu penutupnya akan dibawakan oleh TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND feat. Kouda Yumeha dengan judul lagu WHIMSICAL WAYWARD WISH. TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND sendiri sebelumnya dikenal lewat lagunya dalam anime Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru. Sedangkan Kouda Yumeha sebelumnya juga sudah pernah terlibat dalam anime Prisma illya, baik sebagai seiyuu, maupun sebagai penyanyi lagu penutupnya.

Source: animeanime.jp

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.