TRICKSTER, Anime Detektif Dari Novel Karya Edogawa Ranpo

TRICKSTER

Dalam official website anime TRICKSTER, sebuah video preview berdurasi 60 detik diluncurkan, yang memperkenalkan staff dan seiyuu yang akan terlibat dalam anime ini. Dua karakter utamanya yaitu Yoshio Kobayashi dan Kensuke Hanasaki akan diperankan oleh Daiki Yamashita dan Ryota Oosaka. Anime TRICKSTER sendiri diangkat dari novel misteri Jepang karya Edogawa Ranpo, yang berjudul The Boy Detective Club. Anime TRICKSTER akan tayang di bulan Oktober ini. Tidak hanya anime, nantinya TRICKSTER juga akan diadaptasi menjadi manga, drama panggung, dan live action.

Namun ada beberapa hal yang berbeda dengan novelnya. Di mana ketika novelnya bersetting di era Showa, dalam animenya nanti akan bersetting di masa depan, yaitu tahun 203X. Anime TRICKSTER menceritakan tentang seorang anak laki-laki berusia 15 tahun bernama Kensuke Hanasaki yang merupakan anggota dari sebuah club yang diketuai oleh detektif Kogoro Akechi. Suatu hari, Ia bertemu dengan seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang bernama Yoshio Kobayashi.

TRICKSTER

Kobayashi sendiri saat ini menjadi immortal karena dihantui oleh sesuatu. Karena tidak bisa mati, Ia memiliki keinginan mati yang sangat kuat, dan menolak untuk berinteraksi dengan sesama. Hanasaki pun tertarik dengan Kobayashi dan mengajaknya bergabung ke dalam club. Pertemuan kedua anak ini pun mempengaruhi hubungan Akechi dan rivalnya yang merupakan seorang kriminal, yaitu si 20 wajah.

Anime yang dikerjakan oleh TMS Entertainment ini karakter desain nya akan dibuat oleh PEACH-PIT, yang terkenal lewat karyanya dalam Shugo Chara! dan Rozen Maiden.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.