Emitsun Masih Terlihat Memaksa Senyumannya Untuk Sebuah Cover Majalah

Emi Nitta

Skandal besar beberapa waktu yang lalu nampaknya masih memberikan beban mental kepada seiyuu Emi Nitta atau yang akrab disapa Emitsun. Meski berita tentang skandal tersebut tidak lagi sepanas dulu, namun luka-luka mental yang ditimbulkan akibat kejadian tersebut tidak bisa sembuh seperti sediakala. Hal tersebut terlihat dalam pemotretan terbaru Emitsun untuk sebuah majalah tentang trading card game (TCG), di mana sangat terlihat senyum Emitsun seperti sebuah paksaan. Fotonya bisa kamu lihat di bawah ini.

Emi Nitta

Bandingkan saja dengan senyum Emitsun dahulu kala sebelum Ia mengalami skandal seperti beberapa waktu yang lalu, terlihat senyum Emitsun lebih tulus dan aura riang pun terpancar dari senyumannya.

Emi Nitta

Emi Nitta

Tentu saja beban mental yang ditinggalkan lewat kejadian tersebut tidak akan bisa dengan mudah hilang. Semoga Emitsun bisa pulih seperti sediakala ya.

Source: Yaraon

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.