Aimer Berkolaborasi Dengan Yojiro Noda Dari RADWIMPS Dalam Single Terbarunya, butterfly knot

aimer insane dream

Single terbaru Aimer berjudul butterfly knot yang akan dirilis pada bulan Agustus mendatang, akan memuat kolaborasi Aimer dan Yojiro Noda yang merupakan vokalis dan gitaris dari RADWIMPS. Yojiro Noda berpartisipasi dalam rekaman sekaligus juga membuat musiknya. Single butterfly knot akan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2016, dalam limited edition berbonus DVD, dan juga edisi regular.

aimer butterfly knot

Belakangan ini Aimer memang sedang marak-maraknya melakukan kolaborasi. Setelah sempat berkolaborasi dengan Chelly dari EGOIST dalam lagu ninelie yang digunakan sebagai lagu penutup anime Kabaneri of the Iron Fortress, di bulan Juli nanti Aimer juga akan merilis singlenya yang berjudul insane dream/us yang merupakan hasil kolaborasi dengan Taka dari ONE OK ROCK untuk lagu insane dream, dan dengan TK dari Ling Tosite Sigure dalam lagu us. Wow, luar biasa memang kolaborasinya!

Source: natalie.mu

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.