Aktor Dalam Kamen Rider Fourze, Ryuuki Takahashi, Putuskan Pensiun Dari Dunia Hiburan

takahashi-fourze2

Kemarin, aktor Ryuuki Takahashi yang banyak dikenal fans lewat perannya sebagai Kengo Utahoshi dalam Kamen Rider Fourze dan juga Ryoma Echizen dalam drama musical Prince of Tennis. mengumumkan lewat blognya bahwa Ia akan pensiun dari dunia hiburan, dan juga graduate dari grup tempat dia berada, yaitu D-BOYS. Ryuuki Takahashi memutuskan pensiun karena masalah kesehatan.

Ryuuki Takahashi pun meminta maaf kepada para fans nya atas keputusannya yang mendadak ini, dan berterimakasih atas semua dukungan yang pernah mereka berikan. Ryuuki Takahashi menjelaskan lebih lanjut, bahwa di bulan lalu Ia merasa kesehatannya terganggu. Ia kemudian pergi ke rumah sakit dan melakukan checkup, dan di situ dokter memberitahunya bahwa Ia harus beristirahat dalam jangka waktu yang cukup panjang. Setelah berkonsultasi dengan keluarganya, Ia pun memutuskan berhenti dari dunia hiburan dan memulihkan kesehatannya. Namun Takahashi juga mengatakan, setelah sembuh, Ia ingin ‘mengambil langkah selanjutnya’.

Semoga cepat sembuh ya Ryuuki Takahashi!

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.