Ingin Kenal Lebih Dekat Dengan Chika, Rico, dan You Dari Aqours? Yuk Masuk Sini!

Aqours

Di bulan Juli mendatang, tiga member dari Aqours yaitu Anju Inami (Chika Takami), Rikako Aida (Riko Sakurauchi), dan Shuka saito (You Watanabe) akan hadir untuk pertama kalinya di Asia Tenggara di event C3 Chara Expo 2016 yang diselenggarakan di Singapura, bertempat di Singapore Expo. Chika dan You Watanabe merupakan anggota dari sub-unit Aqours CYaRon!, sedangkan Riko Sakurauchi merupakan anggota dari sub-unit Aqours Guilty Kiss.

1_chika

Chika Takami, dengan Anju Inami sebagai seiyuu-nya, adalah karakter utama dalam Love Live Sunshine. Anak terakhir dari tiga bersaudara ini keluarganya memiliki sebuah ryokan (penginapan) yang memiliki pemandangan pantai yang menakjubkan. Yang menarik, Chika dan kakak perempuannya adalah fans dari μ’s. Chika merupakan orang yang pantang menyerah dan sikapnya tersebut mampu mempengaruhi teman-temannya dalam hal positif.

2_riko

Riko Sakurauchi, adalah murid kelas dua SMA yang bergabung ke kelas Chika dan berasal dari Akihabara. Riko merupakan murid pindahan dari Otonokizaka gakuen, tempat di mana μ’s bersekolah. Meskipun memiliki tampang yang terlihat tenang, namun Riko sendiri malah tipe orang yang gampang panik dan sering membuat kesalahan. Pada awalnya Riko tidak mau menjadi school idol, namun akhirnya Chika pun mampu meyakinkannya. Riko sendiri sangat ahli dalam main piano dan biola.

3_you

Sedangakan You Watanabe, adalah orang yang sangat enerjik, dan terkadang mengambil tindakan tanpa berpikir terlebih dahulu. Memiliki bakat yang luar biasa dalam diving, dan bahkan mampu untuk masuk tim nasional.

Bagi kamu yang ingin bertemu dengan mereka, bisa datang ke acara stage di event C3 Chara Expo 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 9-10 Juli 2016 di Singapura. Jika mereka bertiga mampu menjawab pertanyaan kamu, kira-kira kamu ingin tanya apa sih sama mereka? Jangan lupa berikan pendapat kamu ya, siapa tahu tim Nekonoto bisa menyampaikan pertanyaanmu pada mereka dan dijawab!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.