Member Earphones, Seiyuu Rie Takahashi Dikabarkan Mengalami Cedera Lutut Kiri

seiyuu Rie Takahashi

Salah satu anggota dari grup Earphones dari anime Sore ga Seiyuu sebagai Ichinose Futaba, Rie Takahashi, dikabarkan dalam blog Earphones bahwa Ia sedang menderita cedera lutut yang lumayan parah. Rie Takahashi divonis mengalami cedera ligamen pada lutut kiri dan memerlukan waktu dua bulan untuk bisa sembuh. Meski demikian, Ia akan tetap hadir dalam konser Earphones yang akan diadakan pada tanggal 18 Juni mendatang, namun tentu saja hanya dengan gerakan ringan. Hal ini mengingatkan saya akan kejadian dalam anime Sore ga Seiyuu, di mana salah satu membernya yaitu Moesaki Ichigo mengalami cedera kaki juga!

Tentang hal ini, Rie Takahashi juga berkomentar bahwa Ia meminta maaf pada fans yang sudah menantikan konser tersebut dan meminta pengertiannya karena gerakannya yang terbatas. Namun karena tubuh lain selain lutut masih sangat sehat, Ia berjanji bahwa Ia masih bisa membawakan lagu dengan full power.

Rie Takahashi sendiri sudah banyak menjadi seiyuu untuk beberapa anime populer belakangan ini, misalnya sebagai Megumin dalam anime KonoSuba dan Emilia dalam anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Semoga cepat sembuh ya!

Source: Yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.