TCG Force of Will Akan Diadaptasi Menjadi Anime Movie yang Tayang di 2018!

Force of Will the movie

Banyak TCG Jepang yang merupakan adaptasi dari anime, atau sebaliknya. Kali ini, website anime!anime! Jepang melaporkan bahwa TCG Force of Will akan mendapatkan adaptasi movie anime, dan akan tayang di Jepang pada tahun 2018. Judul untuk movie tersebut adalah Force of Will the Movie.

Nantinya, movie Force of Will tersebut akan berisi enam cerita pendek yang berasal dari konsep TCG-nya. Diperkirakan setiap cerita akan memiliki durasi 15 menit. Beberapa cerita yang akan muncul dalam movienya adalah sebagai berikut:

  1. Cthulu, yang merupakan cerita mitologi dari Shuhei Morita dan YamatoWorks, dengan Tatsuyuki Tanaka sebagai desainer karakternya.
  2. Monkey King, yang sesuai judulnya, merupakan cerita perjalanan ke barat. Cerita ini akan dikerjakan oleh studio animasi Taiwan, TWR Entertainment.
  3. Zombie, yang merupakan cerita pendek bertema zombie, dengan Shin’ya Sugai sebagai sutradara, Hidekazu Shimamura sebagai character designer, dan Takayuki Yanase sebagai mechanical designer. Cerita pendek ini akan dikerjakan oleh studio Sublimation Inc.

Selebihnya, ada tiga cerita pendek lagi yang belum diberi judul. Di Jepang sendiri, TCG Force of Will dirilis pada tahun 2012 yang lalu, dan saat ini sudah ada versi bahasa Inggrisnya.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.