Single Pertama Sub-unit Guilty Kiss Mampu Kalahkan Penjualan Single Pertama CYaRon dan AZALEA!

Guilty Kiss

Setelah dirilis pada awal bulan ini, single Strawberry Trapper dari sub-unit Aqours yaitu Guilty Kiss yang terdiri dari Riko Sakurauchi, Yoshiko Tsushima dan Mari Ohara, mampu terjual sebanyak 31 ribu kopi hanya dalam minggu pertamanya, dan langsung menempati urutan nomor 5 dari Oricon weekly single charts.

Rekor tersebut sekaligus mengalahkan rekor penjualan minggu pertama dari kedua sub-unit Aqours yang lain, yaitu Genki Zenkai DAY!DAY!DAY! dari CYaRon!yang terjual sebanyak 23 ribu kopi di minggu pertamanya, dan Torikoriko PLEASE! dari AZALEA yang terjual sebanyak 24.600 kopi di minggu pertamanya. Meski demikian, rekor tersebut belum mampu mengalahkan rekor penjualan single pertama Aqours, Kimi no Kokoro wa Kagayaiterukai? yang terjual sebanyak 48 ribu kopi di minggu pertama perilisannya pada bulan Oktober 2015 yang lalu.

Bisa jadi, hal ini disebabkan oleh genre musik Guilty Kiss yang berbeda dibanding genre lagu Love Live biasanya, yang kali ini lebih mengusung nuansa rock, dan merupakan perubahan yang menyegarkan untuk franchise Love Live. Anime Love Live Sunshine akan tayang di bulan Juli, dan single lagu pembuka untuk Love Live Sunshine sudah bisa kamu dapatkan pada tanggal 2 Juli 2016 mendatang.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.