Studio Anime P.A. Works Mengajak Kalian Tour Keliling Studio Lewat Video Barunya!

P.A. Works animator

Studio anime P.A. Works mempunyai cara unik untuk merekrut animator baru untuk musim semi tahun 2017 mendatang. Aplikasi dibuka hingga tanggal 17 Juni 2016. Untuk menarik minat orang-orang, studio anime P.A. Works pun membuat sebuah video tour keliling studio mereka dengan durasi 30 menit.

Nantinya animator training yang dipekerjakan akan mendapatkan bayaran 37.500 yen per bulan atau setara dengan sekitar 4 juta lima ratus rupiah selama dua bulan, ditambah dengan penghasilan produksi selama tahun tersebut. Setelah satu tahun, perusahaan akan menambahkan 8000 yen untuk biaya makan siang. Jika kebingungan tinggal di mana, studio P.A. Works juga menyewakan dorm seharga 15 ribu yen per bulan, dengan fasilitas meliputi dapur, kamar mandi, dan toilet.

Untuk jumlah kerjaan yang harus diselesaikan, kira-kira P.A. Works ingin setiap animatornya mampu menyelesaikan 20 stills setiap harinya, sehigga mencapai 350 stills per bulan di tahun pertama, dan naik menjadi 500 stills perbulan di tahun kedua.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.