Supercell Sedang Mencari Vokalis Baru!

supercell

Supercell, yang populer lewat lagu-lagunya untuk vocaloid dan juga anime, saat ini sedang dalam pencarian penyanyi baru. Pengumuman tersebut di-posting di blog pada tanggal 10 Juni yang lalu. Jika biasanya semua vokalis Supercell adalah wanita, kali ini Supercell sedang mencari vokalis tanpa pandang gender, baik itu wanita ataupun pria, akan dipertimbangkan. Tidak lagi terpatok pada usia dan juga kewarganegaraan.

Untuk dapat mengikuti audisi tersebut, kamu bisa membuat video audisi yang di-upload di YouTube atau Niconico, dan mengirim linknya ke email info@supercell.sc. Audisi kali ini bebas, kamu bisa membawakan lagu dalam bahasa Inggris ataupun bahasa Jepang. Mungkin ada dari kalian yang tertarik mengikuti audisi ini?

Supercell sendiri terdiri dari ryo sebagai komposer, dan juga beberapa vokalis yang berganti-ganti. Nagi Yanagi yang saat ini bersolo karir pernah menjadi vokalis Supercell, lalu Chelly yang saat ini bergabung dengan EGOIST yang merupakan unit alternatif dari Supercell. Supercell juga dikenal di kalangan pencinta vocaloid lewat lagu-lagunya untuk Hatsune Miku. Vokalis lain yang pernah bersama dengan Supercell adalah Tia dan juga Koeda.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.