Seiyuu-Seiyuu Populer Akan Bergabung Dalam Anime Ange Vierge!

Ange Vierge anime

Anime Ange Vierge yang akan tayang di bulan Juli mendatang, umumkan beberapa seiyuu yang akan ikut serta berperan dalam anime tersebut. Tidak tanggung-tanggung banyak terdapat nama besar yang bisa kamu temukan dalam anime Ange Vierge. Misalnya saja Shizuka Itou, Aoi Yuuki, Minori Chihara, Kana Hanazawa, Ayane Sakura, Uesaka Sumire, Saori Hayami, Mai Aizawa, dan Saya Satou.

Sebelumnya juga sudah ada beberapa seiyuu yang dikonfirmasi akan hadir dalam anime ini, misalnya Sarah Emi Bridcutt, Yumi Hara, Aki Toyosaki, Minako Kotobuki, Rika Tachibana, Yuuka Aisaka, Mai Ishihara, Yoshiko Ikuta, Rie Takahashi, Nozomi Yamamoto, dan Yukari Tamura. Dengan seiyuu yang segitu banyak dan populer, apakah anime ini hanya akan menjadi ajang pamer seiyuu dan akhirnya mengesampingkan kualitas karena budget untuk seiyuu-nya luar biasa besar? Anime Ange Vierge sendiri dikerjakan oleh studio SILVER LINK dan akan tayang di awal bulan Juli.

Konomi Suzuki akan membawakan lagu pembukanya yang berjudul Love is MY RAIL, sedangkan grup seiyuu L.I.N.K.s yang terdiri dari Yuka Aisaka, Mai Ishihara, Yoshiko Ikuta, Rie Takahashi, dan Nozomi Yamamoto akan membawakan lagu penutupnya dengan judul Link with U. Ange Vierge merupakan anime yang diangkat dari trading card game Kadokawa.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.