Mangaka One Punch Man Akan Luncurkan Manga Baru Bergenre Cooking Manga!

Mangaka Yashoku Benkyuusho

Kabar cukup mengejutkan datang dari salah satu mangaka One Punch Man, yaitu Yusuke Murata. Sebelumnya, majalah Weekly Morning terbitan Kodansha memang pernah memberikan teaser mengenai manga baru yang akan dirilis oleh Yusuke Murata, dan kali ini sudah jelas manga apa yang akan dibuatnya. Setelah sempat membuat manga olahraga penuh semangat seperti Eyeshield 21 dan pertarungan panas One Punch Man, kali ini Yusuke Murata akan membuat manga dengan genre memasak, yang diberi judul Mangaka Yashoku Benkyuusho (Manga Artist’s Late-Night Snack Laboratory). Manga tersebut akan memulai debut di majalah Weekly Morning pada tanggal 14 Juli 2016. Artwork nya bisa kamu lihat di gambar di atas sebelah kiri.

Sepertinya manga ini akan mengisahkan tentang kehidupan makanan dan mengemil dari seorang mangaka, di mana dalam teaser tersebut juga disebutkan bahwa seorang mangaka biasanya sangat ahli dalam mengemil di malam hari. Dalam artwork tersebut juga terlihat seorang mangaka yang sedang bekerja keras menggambar, ditemani oleh rice cooker dan pot sup dibelakangnya. Apakah manga ini akan sesukses One Punch Man dan Eyeshield 21 ya?

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.