Di China, Adegan Berdarah Anime Re: Zero Di Sensor Habis-Habisan!

re_zero_episode_14_image_48

Buat kamu yang sudah menyaksikan dua episode terakhir dari animeĀ Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu, yaitu episode 14 dan 15, pasti tahu betapa banyaknya adegan berdarah yang terdapat dalam episode tersebut. Setiap adegan mampu membuat kamu menggambarkan apa yang Subaru rasakan ketika melihatnya. Namun di Cina, adegan-adegan berdarah dalam dua episode tersebut ternyata disensor habis-habisan! Waduh! Yang jelas, sensor tersebut bakal bikin penonton kesal karena memakan lebih dari separuh gambar, sehingga pasti tidak akan paham pemandangan apa yang sedang dilihat Subaru. Yuk langsung saja lihat perbandingannya nih adegan tanpa sensor dan adegan dengan sensornya.

(Yang atas Jepang (tanpa sensor), yang bawah Cina (dengan sensor))

Re Zero anime

Re Zero anime

 

Re Zero anime

Re Zero anime

 

Re Zero anime

Re Zero anime

 

Re Zero anime

Re Zero anime

 

Re Zero anime

Bagaimana menurut kamu tentang sensor tersebut? Yang pasti dengan adanya sensor tersebut, penonton tidak akan menikmati ketegangan yang didapat dalam setiap adegan. Sadis juga ya ternyata sensor di Cina!

Source: Yaraon

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.