Magical Girl Raising Project, Anime Mahou Shoujo Saling Membunuh, Tayang di Bulan Oktober!

Magical Girl Raising Project

Satu lagi light novel yang akan mendapatkan adaptasi anime. Dalam official website dari light novel Mahou Shoujo Ikusei Keikaku atau Magical Girl Raising Project karya Asari Endou, diumumkan bahwa Magical Girl Raising Project akan mendapatkan adaptasi anime, dan merilis video promosinya. Tidak hanya itu, seiyuu dan juga penyanyi yang akan berperan dalam anime tersebut juga diumumkan.

Magical Girl Raising Project

Anime Magical Girl Raising Project akan dibintangi oleh seiyuu populer seperti Nao Toyama sebagai sang tokoh utama, Snow White dan seiyuu Manami Numakura sebagai Ripple. Tidak hanya memerankan salah satu karakter, namun seiyuu Manami Numakura juga akan membawakan lagu pembukanya, sekaligus memulai debutnya sebagai penyanyi solo. Lagu tersebut diberi judul Sakebe.

Anime Magical Girl Raising Project akan diproduksi oleh Lerche, dan akan tayang pada bulan Oktober nanti. Magical Girl Raising Project bercerita tentang dunia di mana sebuah social game berjudul The Magical Girl Raising Project mampu membuat satu diantara sepuluh ribu orang menjadi mahou shoujo, yang memiliki penampilan dan kekuatan yang luar biasa dari manusia pada umumnya. Namun suatu hari, di suatu distrik yang terdapat 16 mahou shoujo, tiba-tiba diumumkan bahwa jumlah mahou shoujo di tempat tersebut harus dikurangi setengahnya, karena masalah magical energy. Untuk menentukan siapa yang masih berhak menjadi mahou shoujo, dimulailah perlombaan mengumpulkan magical candy lebih banyak dari kandidat lain. Namun ternyata lama kelamaan seiring dengan makin kompleksnya peraturan lomba tersebut, para mahou shoujo pun mulai saling membunuh untuk terus dapat mempertahankan posisinya sebagai mahou shoujo.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.