Anime Days Akan Tayang Sebanyak 24 Episode

days anime

Anime Days merupakan salah satu anime sport yang cukup populer di musim ini. Tentu banyak yang penasaran, akan sejauh apa anime Days dibuat. Dalam website official dari anime tersebut, terdapat pengumuman mengenai perilisan Blu-ray dan DVD dari animenya. Nantinya, enam volume yang masing-masing berisi tiga episode akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2016 hingga 15 Maret 2017. Sedangkan tiga volume terakhir dengan dua episode masing-masing akan dirilis pada tanggal 18 April hingga 14 Juni 2017. Ini berarti, akan ada 24 episode dari anime Days yang akan tayang.

Anime Days sendiri bercerita tentang Tsukushi Tsukamoto, yang sangat bersemangat mempelajari sepak bola dari nol dan bergabung dengan tim sepak bola sekolahnya yang kuat, setelah mengenal Jin Kazama, seorang jenius dalam sepak bola dan bermain bersamanya.

Source: ANN

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.