Fans Kecewa Karena Dalam Movie Accel World: Infinite Burst Ada Recap Selama 40 Menit

Accel World: Infinite Burst

Tanggal 23 Juli kemarin, akhirnya movie Accel World: Infinite Burst tayang juga di Jepang. Movie Accel World: Infinite Burst mendapat hype yang cukup besar di Jepang, sebab sebelumnya movie ini dipromosikan akan menggunakan cerita original yang ditulis sendiri oleh sang pengarang, Reki Kawahara, dan juga menghadirkan karakter baru dengan seiyuu Chinatsu Akasaki. Namun ternyata, ada hal yang membuat para penonton movie nya kecewa. Apa itu?

Tidak lain tidak bukan adalah karena ternyata selama 40 menit dari durasi tayang movie tersebut, adalah recap dari animenya, yang tentu saja membuat banyak fans yang sudah menantikan cerita original pun kecewa berat. Menurut mereka, tayangan seperti ini sama sekali tidak pantas disebut movie dan lebih cocok disebut OVA. Setelah menonton film tersebut, banyak fans yang kemudian mengeluhkan kekecewaan mereka di sosial media.

Accel World: Infinite Burst

Wajar saja, itu karena mereka harus membayar tiket nonton, dan dalam sebagian besar durasinya hanya disuguhi recap.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.