Anime Sousei no Onmyouji Akan Tayangkan Cerita Original Sebanyak Delapan Episode!

Sousei no Onmyouji

Baru saja diumumkan, jika dalam animeĀ Sousei no Onmyouji nantinya akan menampilkan keduabelas exorcist terkuat yaitu The Twelve Guardians, dan juga akan ada cerita original yang akan berjalan sebanyak delapan episode. Tentu saja, banyak yang mengkhawatirkan cerita original ini akan menjadi semacam filler. Delapan episode tersebut merupakan arc Island Rulership Rebellion, dan akan mulai tayang di episode ke 21 pada tanggal 31 Agustus 2016.

Sousei no Onmyouji

Selain keduabelas Guardian yang berasal dari manga, nantinya akan ada karakter original yang akan memulai debut di episode original tersebut, dan karakternya akan didesain sendiri oleh mangaka dariĀ Sousei no Onmyouji, yaitu Yoshiaki Sukeno.

Sousei no Onmyouji

Beberapa seiyuu yang akan turut mengisi peran sebagai Twelve Guardians adalah seiyuu seperti Takuma Terashima sebagai Tatara, Yuichi Nakamura sebagai Mitosaka Kankuro, Katsuyuki Konishi sebagai Ujii Kengo, Kousuke Toriumi sebagai Inanaki Arata, Masaya Takatsuka sebagai Ioroi Narumi, Kiyono Yasuno sebagai Kasukami Cordelia, Lynn sebagai Sada Sakura, Yui Ogura sebagai Seze Miku, dan Hiro Shimono sebagai Unomiya Tenma.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.