Grup Hip Hop Home Made Kazoku Akan Hiatus di Akhir Tahun

Home Made Kazoku

Grup hip hop ternama di Jepang, Home Made Kazoku, mengumumkan dalam blog mereka bahwa Home Made Kazoku akan mulai hiatus di akhir tahun. Salah satu anggota grup tersebut, Micro, mengungkapkan bahwa mereka akan hiatus agar masing-masing individual bisa berkembang dan mencari tantangan baru dengan mulai bersolo karir.

Namun Micro juga menambahkan, hiatusnya Home Made Kazoku bukan berarti mereka bubar. Nantinya setelah mereka berkembang dengan pengalaman baru, mereka bertiga akan kembali berkumpul dan mengubah grup tersebut dengan kemampuan yang baru. Keputusan ini mereka bertiga ambil bersama setelah melalui sebuah diskusi.

Home Made Kazoku sendiri merupakan grup hip hop yang terdiri dari tiga anggota, yaitu vokalis Micro dan KURO serta DJ U-ichi. Micro dan KURO sama-sama tinggal di Amerika hingga umur 12 tahun. Mereka bertiga membentuk Home Made Kazoku di tahun 2004 setelah pertemuannya di kampus di perfektur Aichi. Home Made Kazoku sudah banyak membawakan lagu untuk anime seperti Bleach, Eureka Seven, dan Naruto Shippuuden.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.