Seiyuu Umaru dalam Himouto! Umaru-chan Kini Resmi Jadi Vocaloid!

Otomachi Una

Setelah Fukase dari Sekai no Owari dan juga penyanyi Enka Sachiko Kobayashi jadi Vocaloid, kini Vocaloid baru dari jajaran Vocaloid 4 library expansion diumumkan, dengan karakter bernama Otomachi Una yang disuarakan oleh seiyuu dari Umaru dalam anime Himouto! Umaru-chan, yaitu Aimi Tanaka. Versi digitalnya sudah diluncurkan sejak tanggal 30 Juli kemarin, namun versi fisiknya baru dirilis pada hari ini.

Memperingati perilisan Vocaloid baru ini, label musik Vocalid, VOCALOTRACKS, mengadakan kontes yang meminta para komposer Vocaloid untuk membuat lagu original dengan menggunakan suara Otomachi Una. Hadiahnya cukup menarik, di mana yang terpilih akan mendapatkan kesempatan menjual lagunya bersama label tersebut, dan tentu saja mendapatkan royalti. Tidak hanya itu, pemenang juga akan mendapatkan lisensi dari software ABILITY 2.0 Pro download version.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.