Sword Art Online Akan Diadaptasi Menjadi Live Action Versi TV Series Amerika!

Sword Art Online live action

Sword Art Online memang sangat populer sekali di seluruh dunia, tentu tak terkecuali di Amerika. Hal itu mendorong sebuah production company di Amerika, Skydance Television, akhirnya mendapatkan lisensi untuk membuat adaptasi live action dari Sword Art Online milik Kadokawa.

Skydance Television berencana tidak berlama-lama dalam pembuatan Sword Art Online live action tersebut. Laeta Kalogridis ditunjuk sebagai penulis naskah dan juga sebagai executive producer bersama dengan David Ellison, Dana Goldberg, dan Marcy Ross. Kalogridis sendiri juga merupakan orang yang membuat draft untuk live action yang diangkat dari karya populer di Jepang seperti film Battle Angel Alita dan Ghost in the Shell. Kalogridis mengakui bahwa selama ini Ia terinspirasi dari cara penulisan cerita Sword Art Online yang menurutnya inovatif dan begitu luar biasa.

Tidak berhenti di situ, Skydance Interactive juga berencana untuk membuat Sword Art Online VR experience setelah TV seriesnya selesai. Hal ini dijelaskan oleh CEO Skydance Media yaitu Ellison, yang ingin mengembangkan franchise live action tersebut ke berbagai bisnis yang digeluti Skydance.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.