Nana Mizuki Perankan Kepala Sekolah Dalam Anime Idol Memories!

Idol Memories

PV terbaru dari anime Idol Memories yang animenya diproduksi oleh Happy Elements yang merupakan developer game smartphone ini, akhirnya dirilis di official website-nya. Tidak hanya trailer baru, namun diumumkan juga bahwa anime Idol Memories akan tayang pada tanggal 2 Oktober di Jepang, dan juga ada beberapa seiyuu baru yang diumumkan akan bergabung dalam anime ini.

Dalam trailer tersebut, lagu pembuka dan lagu penutupnya juga diperdengarkan, di mana lagu pembuka berjudul Mainichi ga Good Day! akan dibawakan oleh Project Frontier, dan lagu penutup berjudul Soranata juga akan dibawakan oleh penyanyi yang sama.

Nana Mizuki pun didapuk untuk berperan sebagai Shoko Shirayuki, kepala sekolah dari Kanon Private Academy. Lalu ada Kosuke Sakaki sebagai Soichiro Kakaoka, Seira Ryuu sebagai Minato Yasukawa, Ayahi Takagaki sebagai Minami Yasukawa, Ryotaro Okiayu sebagai Ren Hayami, dan Takuma Nagatsuka sebagai Takumi Mori.

Idol Memories sendiri merupakan anime hybrid yang menggabungkan 15 menit anime dan 15 menit live action segment. Anime ini akan menceritakan tentang tahun 2035 di mana teknologi VR sudah begitu canggih, di mana idol bisa tampil live di seluruh dunia. Terbentuklah sekolah-sekolah khusus idol, di mana para idol saling berkompetisi menjadi yang terbaik dalam World Idol League.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.