Rasakan Pengalaman Menjadi Pilot Gundam Dengan Teknologi VR!

Gundam VR

Kamu penggemar Gundam? Ingin tahu bagaimana rasanya menjadi pilot Gundam dan mengendarai Gundam? Berkat teknologi VR (Virtual Reality), kini kamu bisa merasakan langsung pengalaman tersebut! Pengalaman mengendarai Gundam melalui VR bisa kamu rasakan di arena VR ZONE Project I Can mulai tanggal 26 Agustus, di Odaiba, Jepang.

Gundam VR

Tidak hanya sebatas mengendarai Gundam saja, namun kamu juga bisa bertarung dengan Gundam yang kamu piloti, langsung di depan mata kamu. Hal ini tentu saja sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar Gundam, dan kini bisa kamu rasakan berkat adanya teknologi VR, lengkap hadir dengan controller kanan kiri untuk menggerakkan Gundam.

Gundam VR

Tentu saja, pengalaman luar biasa ini hanya akan hadir dalam waktu yang terbatas saja, dan akan berakhir pada tanggal 10 Oktober 2016. Kamu harus membayar kurang lebih 1000 yen untuk memainkan game ini selama kurang lebih 8 menit. Yuk yang kebetulan sedang di Jepang pada tanggal itu, jangan lewatkan atraksi terbatas ini!

UPDATE 20/08/16 1:08 AM: Mohon maaf karena ada kesalahan translasi, dalam Gundam VR ini kamu tidak akan berperan sebagai pilot Gundam, melainkan kamu sebagai manusia, menyaksikan dari dekat pertarungan antara dua mobile suit, yaitu Gundam RX-78 yang sedang bertarung dengan Zaku. Kamu bisa merasakan langsung bagaimana terornya ketika kamu berdiri di tengah-tengah pertarungan dua mobile suit. Trailernya bisa kamu lihat di video berikut:

Source: animeanime.jp

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.