Granblue Fantasy Dapatkan Adaptasi Anime dan Juga Game Baru Bergenre Action RPG!

Granblue Fantasy the Animation

Game smartphone Granblue Fantasy yang begitu laris di pasaran, tampaknya menggugah Cygames untuk membuat ketenarannya lebih meledak lagi. Dalam live stream event yang diselenggarakan pada hari Minggu kemarin, Cygames mengumumkan bahwa Granblue Fantasy akan mendapatkan adaptasi anime, yang diberi judul Granblue Fantasy the Animation, dan akan tayang di bulan Januari 2017. Anime ini akan dikerjakan oleh A-1 Pictures, dan Bump of Chicken telah ditunjuk untuk membawakan lagu temanya.

Beberapa seiyuu yang akan berperan dalam anime ini juga sudah diumumkan, seperti Yuki Ono sebagai Gran, Nao Toyama sebagai Lulia, Rie Kugimiya sebagai Bii, Miyuki Sawashiro sebagai Catalina, dan Hisako Kanemoto sebagai Jeeta. Anime ini akan tayang sebanyak 48 episode, dengan Nobuo Uematsu sendiri yang akan mengaransemen musiknya.

Granblue Fantasy anime

Tidak berhenti sampai di situ, tampaknya Cygames belum puas dengan ekspansi Granblue Fantasy selain anime. Cygames juga mengumumkan sebuah proyek game baru berjudul Granblue Fantasy Project Re:LINK, dan game tersebut akan bergenre action RPG. Granblue Fantasy Project Re:LINK akan dibuat oleh Platinum Games, dan nantinya akan memiliki cerita yang baru. Namun sejauh ini, belum diumumkan untuk platform apa game tersebut akan dirilis.

Source: ANN, ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.