ALTIMA Umumkan Hiatus Ketika Tampil Dalam Event Animelo Summer Live 2016

ALTIMA

Kabar mengejutkan datang dari ALTIMA, grup yang terdiri dari SAT, Motsu, dan Kurosaki Maon. Tampil dalam event Animelo Summer Live 2016 -Toki- hari pertama, grup tersebut mengumumkan bahwa mereka akan hiatus hingga waktu yang tak ditentukan. Dalam official website-nya, alasan hiatus tersebut terjadi setelah diskusi panjang dengan semua anggota tim tersebut, bahwa untuk membuat ALTIMA lebih kuat lagi, maka mereka semua akan fokus kepada proyek individual mereka masing-masing.

ALTIMA sendiri dibentuk di event Animelo lima tahun yang lalu, dan masing-masing member memang telah populer sebelum bergabung dalam ALTIMA. Misalnya saja SAT  yang merupakan member dari fripSide, lalu Maon Kurosaki yang telah populer sebagai penyanyi solo, dan Motsu, ex-member M.O.V.E yang kini aktif sebagai rapper berkolaborasi dengan DJ Kaya. ALTIMA sendiri telah menelurkan lima single dan juga satu album, dan lagu-lagunya digunakan di berbagai anime seperti Accel World, Shakugan no Shana, dan Strike the Blood.

Source: Crunchyroll

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.