Video Terbaru Anime ViVid Strike! Akhirnya Dipublikasikan!

ViVid Strike!

Akhirnya, official website dariĀ ViVid Strike! memberikan informasi baru terkait dengan anime tersebut, dari video baru, pengumuman penyanyi lagu pembuka, seiyuu, hingga tanggal tayangnya. Nantinya, animeĀ ViVid Strike! akan tayang pada tanggal 1 Oktober dan lagu pembukanya akan dibawakan oleh Yui Ogura dengan judul Future Strike.

Video tersebut memperlihatkan sang tokoh utama, Fuuka Leventon dan temannya Rinne Bellinetta yang semasa kecil selalu dibuli, dan Fuuka memiliki keinginan untuk menjadi lebih kuat agar bisa melindungi apa yang Ia cintai. Sayangnya, semua yang dia cintai selalu hilang dan hancur, dan keingiannya menjadi kuat semakin menjadi-jadi.

Beberapa seiyuu populer akan turut meramaikan anime ini, misalnya saja Inori Minase sebagai Fuuka Leventon dan Yui Ogura sebagai Rinne Bellinetta, Kaori Mizuhashi sebagai Vivio Takamachi, Mamiko Noto sebagai Einhard Stratos, Uesaka Sumire sebagai Yumina Enclave, Eri Kitamura sebagai Rio Wesley, Misato Fukuen sebagai Corona Timil, Chiwa Saito sebagai Nove Nakajima, dan Ayane Sakura sebagai Jill Stora.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.