Utada Hikaru Akan Kembali Muncul di Televisi Setelah Sekian Lama!

utada hikaru

Setelah hiatus selama enam tahun dari dunia musik, tahun ini merupakan tahun yang menggembirakan bagi fans Utada Hikaru, sebab akhirnya Ia merilis single baru dan kembali melanjutkan karir musiknya. Selain single baru, Utada Hikaru juga akan kembali muncul di televisi, setelah lima tahun tidak pernah lagi mengudara. Utada Hikaru akan tampil dalam acara spesial SONGS Special Utada Hikaru di NHK pada tanggal 22 September 2016 mendatang, lalu di acara Love music Special Edition Utada Hikaru -liner notes~ pada tanggal 30 September 2016.

Penampilan terakhirnya di layar televisi adalah pada tanggal 15 Januari 2011 yang lalu, dalam penayangan program dokumenter  yang berjudul Utada Hikaru ~Ima no Watashi~ di NHK.

Utada Hikaru juga mengumumkan bahwa Ia akan merilis album keenamnya yang diberi judul Fantome, pada tanggal 28 September 2016, dan ini merupakan album pertama dari album terakhirnya yang dirilis delapan tahun yang lalu. Album tersebut akan berisi 11 lagu, di mana salah satunya adalah Sakura Nagashi, lagu yang digunakan dalam Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo.

Source: ANN

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.