JoJo’s Bizarre Adventure Dapatkan Adaptasi Live Action!

JoJo's Bizarre Adventure live action

Belakangan ini banyak sekali manga populer yang dijadikan live action. Setelah Fullmetal Alchemist dan Gintama, tidak ketinggalan JoJo’s Bizarre Adventure juga akan diadaptasi menjadi live action. Hal ini diumumkan oleh TOHO dan Warner Brothers dalam konferensi pers, di mana ini pertama kalinya mereka berdua berkolaborasi untuk membuat dan mendistribusikan JoJo’s Bizarre Adventure live action yang diadaptasi dari manga JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable karya Hirohiko Araki. Judul dari live actionnya adalah JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond wa Kudakenai Dai-Ichi-Shou.

Takahashi Miike akan menyutradarai film ini, dan nantinya dijadwalkan akan dirilis di Jepang ada musim panas tahun 2017. Untuk pemerannya, kamu bisa menemukan nama-nama aktor populer di sini. Misalnya saja Kento Yamazaki yang bisa dibilang rajanya aktor peran utama adaptasi live action. Kento Yamazaki sudah banyak berperan dalam live action populer, misalnya sebagai tokoh utama dalam Shigatsu wa Kimi no Uso live action, Isshuukan Friends live action, Saiki Kusuo live action, Orange live action, Heroine Shikakku, Death Note TV, dan sebagainya. Di JoJo’s Bizarre Adventure live action, Kento Yamazaki akan berperan sebagai Jousuke Higashikata.

JoJo's Bizarre Adventure live action

Tidak kalah menariknya ada Ryunosuke Kamiki, aktor populer yang pernah memerankan Takagi dalam Bakuman live action. Di sini, Ia akan memerankan Kouichi Hirose. Lalu ada Nana Komatsu sebagai Yukako Yamagishi, Masaki Okada sebagai Keichou Nijimura, Mackenyu sebagai Okuyasu Nijimura, Takayuki Yamada sebagai Anjuurou Katagiri, Yusuke Iseya sebagai Joutarou Kuujou, Arisa Mizuki sebagai Tomoko Higashikata, dan Jun Kunimura sebagai Ryouhei Higashikata.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.