Dead or Alive Xtreme 3 Berkolaborasi Dengan Anime Adu Pantat dan Oppai, Keijo!!!!!!!!

doax-keijo

Memiliki genre yang bisa dibilang hampir serupa, game Dead or Alive Xtreme 3 pun berkolaborasi dengan Keijo!!!!!!!!, salah satu anime yang akan tayang di musim gugur ini. Wujud kolaborasi ini adalah cewek-cewek dalam game Dead or Alive Xtreme 3 menggunakan swimsuit seperti karakter dalam anime Keijo!!!!!!!!. Tidak hanya itu, bahkan mereka juga mencoba melakukan olahraga yang sama dengan di Keijo!!!!!!!!, seperti pertandingan gulat di ring air di mana satu sama lain harus saling menjatuhkan dengan menggunakan ‘aset’ mereka seperti pantat dan oppai. Dan dalam Dead or Alive Xtreme 3, melakukan hal itu juga berarti bisa menyebabkan baju renangnya meledak dan sobek! Penasaran? Lebih lengkapnya, kamu bisa menyaksikan videonya di bawah ini.

DLC ini telah diluncurkan pada hari Kamis kemarin. Nantinya, Dead or Alive Xtreme 3 juga bisa dimainkan dengan menggunakan VR yang akan dirilis pada tanggal 13 Oktober 2016 mendatang.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.