Movie Sword Art Online: Ordinal Scale Akan Tayang di Bulan Februari 2017

Sword Art Online: Ordinal Scale

Kabar terbaru mengenai movie Sword Art Online: Ordinal Scale pun diumumkan. Dalam official website movie Sword Art Online: Ordinal Scale, kamu bisa melihat video teaser terbaru dari movienya, di mana beberapa karakter baru diperkenalkan. Mereka adalah Yuna, idol dari dunia game AR Ordinal Scale, di mana jika kamu bertemu dengannya, kamu bisa mendapatkan special upgrade. Adalagi Dr. Shigemura yang merupakan pengembang BMI (Brain Machine Interface) dan Eiji, pria misterius yang memiliki rank tertinggi sebagai ahli pedang di Ordinal Scale.

Cerita dalam movie ini ditulis khusus langsung oleh pengarangnya, Reki Kawahara. Movie ini bercerita tentang sebuah game ARMMORPG baru yang sedang populer, Ordinal Scale, yang dibuat khusus untuk Augma, sebuah alat baru yang didesain khusus untuk game Augmented Reality (AR). Namun tak disadari, bahwa apa yang terjadi di dunia virtual tersebut pelan-pelan juga menyebar ke kenyataan. Di situlah, sang penyelamat terdahulu kembali beraksi. Film ini akan tayang di Jepang pada tanggal 18 Februari 2017, serentak di 150 bioskop Jepang, dan juga 1000 bioskop di seluruh dunia.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.