Penjualan Blu-ray Love Live! μ’s Final Love Live Kuat Menduduki Peringkat Teratas!

Love Live! μ's Final Love Live! ~μ'sic Forever♪♪♪♪♪♪♪♪♪~ Blu-ray Memorial BOX

Meski sudah bubar, namun μ’s dari Love Live masih sangat merajai penjualan dan laku keras. Hal ini terbukti dalam laporan sales chart terbaru dari Oricon, di mana Love Live! μ’s Final Love Live! ~μ’sic Forever♪♪♪♪♪♪♪♪♪~ Blu-ray Memorial BOX yang baru saja dirilis di Jepang pada tanggal 28 September 2016, langsung terjual sebanyak 71 ribu kopi di minggu pertama dan langsung menduduki peringkat teratas penjualan bluray terbanyak di minggu tersebut.

Blu-ray tersebut berisi rekaman konser Final Love Live atau konser terakhir dari μ’s yang diselenggarakan pada tanggal 31 Maret dan 1 April 2016 kemarin. Ini bukan pertama kalinya Blu-ray Love Live mampu meraih penjualan terbanyak dalam seminggu. Sebelumnya, mereka juga sudah pernah meraih posisi nomor satu penjualan terbanyak lewat Love Live! μ’s Go→Go! Love Live! 2015~Dream Sensation!~ Blu-ray Memorial BOX, yang dirilis pada tanggal 12 Oktober 2015. Bluray tersebut terjual sebanyak 61 ribu kopi.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.