Diburu Banyak Orang, PSVR Langsung Sold Out di Jepang!

PSVR

Hari ini, 13 Oktober 2016, adalah hari di mana PlayStation VR atau biasa disingkat PSVR, dirilis. Di Jepang, perilisan hal baru yang signifikan seperti ini berarti juga antrian yang luar biasa pun dimulai. Sebelum toko-toko buka, sudah banyak orang yang mengantri di depan toko untuk membeli PSVR. Dalam sekejab, antrian pun langsung penuh. Telat semenit pun, kamu sudah tidak bisa mendapatkan PSVR tersebut. Begini nih suasana antrian membeli PSVR di Jepang.

PSVR

PSVR

Tentu saja, PSVR yang dijual di berbagai toko pun langsung sold out meski jumlah yang mereka miliki ada 120 ribu buah. Luar biasa memang efek PSVR. Memang hal ini tak terelakkan, sebab dari pengalaman mencoba sendiri PSVR di event TGS 2016 kemarin, PSVR memang jauh lebih bagus dibandingkan platform-platform VR lain yang pernah dicoba. Itu hanya untuk game ringan, pasti akan sangat luar biasa jika dimainkan dalam game title AAA atau game idol seperti Hatsune Miku dan Idolm@ster Viewing Revolution. Jadi adakah dari kamu yang berencana membeli PSVR?

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.