Uniknya Ichiban Kuji Gundam Bertema Peralatan Rumah, Siap Hiasi Rumahmu!

Ichiban Kuji Gundam

Jepang memang terkenal dengan inovasinya untuk benda-benda aneh, misalnya seperti membuat peralatan rumah tangga bertema Gundam. Hal ini dilakukan oleh Bandai lewat line-up Ichiban Kuji-nya, di mana kamu bisa membayar untuk mendapatkan kupon yang bisa ditukarkan dengan daftar hadiah secara random. Kali ini, Banpresto menawarkan Ichiban Kuji Gundam dengan tema peralatan rumah tangga. Dengan harga 620 yen sekali tarik, ada 8 macam hadiah yang bisa kamu bawa pulang.

Misalnya saja prize A, yang biasanya menjadi incaran semua orang yang berjudi kuji, kamu bisa membawa pulang lampu LED malam dengan bentuk kepala Gundam RX-78, yang memiliki tinggi kurang lebih 21 cm.

Ichiban Kuji Gundam

Sedangkan jika kamu mendapatkan prize B, kamu bisa membawa pulang kotak tissue unik dengan wujud markas sang Gundam yaitu Whitebase.

Ichiban Kuji Gundam

Di prize C, ada gantungan baju dengan kepala Zaku Char yang tak kalah unik. Jadi jika kamu menggantung baju, maka kepala Zaku Char tersebut seakan menjadi kepala dari baju tersebut, seperti Zaku yang sedang memakai baju.

Ichiban Kuji Gundam

Untuk prize D, ada kotak makan dengan tiga motif karakter yang bisa kamu pilih, entah itu Acguy, Zaku, atau Dom.

Ichiban Kuji Gundam

Sedangkan untuk prize E, cocok banget buat kamu yang businessman sekaligus otaku Gundam, karena kamu bisa mendapatkan dompet kartu nama dengan tiga macam gambar yang berhubungan dengan Gundam. Yang biru dengan Zgok, lucu banget karena seakan-akan Zgok tersebut sedang menyelam di air dan berenang.

Ichiban Kuji Gundam

Prize F, adalah alas bolpoin yang tak kalah menarik. Ditambah lagi dengan prize G yang cukup unik, cetakan es batu berbentuk Gundam. Kamu pun bisa minum minuman kesayangan kamu yang didinginkan oleh es batu Gundam!

Ichiban Kuji Gundam

Ichiban Kuji Gundam

Last prize untuk kuji kali ini adalah tempat makan dengan motif Zaku Char dan Gundam RX-78.

Ichiban Kuji Gundam

Ichiban Kuji Gundam ini akan dirilis pada bulan November di Jepang. Duh bagus banget deh kuji kali ini, nggak seperti biasanya yang hanya menarik prize A-nya saja. Kalau kamu, suka yang mana?

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.