Game Smartphone Schoolgirl Strikers Dari Square Enix Dapatkan Adaptasi Anime!

Schoolgirl Strikers anime

Salah satu game smartphone besutan Square Enix, yaitu Schoolgirl Strikers, akan diadaptasi menjadi anime, dengan judul Schoolgirl Strikers Animation Channel. Anime Schoolgirl Strikers Animation Channel akan dikerjakan oleh J.C. Staff. Untuk animenya nanti, beberapa staff Square Enix juga masih akan ikut serta dalam pengerjaan animenya, seperti Takanari Ishiyama sebagai scenario supervisor, dan Shou Okamura yang mengawasi desainnya. Anime ini akan disutradarai oleh Hiroshi Nishikiori yang pernah mengerjakan Toaru Majutsu no Index.

Nantinya, grup Altile Torte yang juga merupakan grup dalam in game nya, akan membawakan lagu pembukanya. Altire Torte sendiri terdiri dari Tsubame Miyama. Satoka Sumihara, Io Yaginuma, Yumi Sajima, dan Mana Namori. Sedangkan lagu penutupnya akan dibawakan oleh Satoka Sumihara dan Mana Namori. Tentu saja, masing-masing orang juga akan membawakan character song masing-masing, yang CD single nya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2017.

Schoolgirl Strikers anime

Seiyuu lainnya yang akan dipastikan hadir dalam anime ini tentu saja masih seiyuu yang sama dengan game-nya, seperti Kaori Ishihara, Rina Hidaka, Miyuki Sawashiro, Kana Hanazawa, dan Yui Ogura. Anime ini akan tayang di bulan Januari tahun 2017 mendatang.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.