Manga Kuzu no Honkai Umumkan Adaptasi Animenya!

Kuzu no Honkai anime

Manga Kuzu no Honkai karya Mengo Yakoyari yang diserialisasikan di majalah Big Gangan magazine dari Square Enix, diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime. Key visual dan juga staff untuk anime Kuzu no Honkai juga diumumkan, di mana nantinya anime Kuzu no Honkai akan dikerjakan oleh studio Lerche.

Kuzu no Honkai bercerita tentang Hanabi dan Mugi yang dikenal sebagai pasangan yang sempurna dan terkenal di sekolahnya. Namun banyak yang tidak tahu, bahwa mereka berdua memiliki rahasia yang tidak bisa mereka ceritakan ke orang lain. Mereka berdua sadar bahwa mereka jatuh cinta kepada orang lain. Namun untuk menyingkirkan perasaan sakit akibat cinta yang bertepuk sebelah tangan, mereka berdua akhirnya saling memanfaatkan satu sama lain untuk memenuhi kebutuhan emosional dan fisik mereka. Tentu saja, manga Kuzu no Honkai banyak mengandung konten dewasa, dan menarik untuk disimak akan jadi seperti apa animenya. Anime Kuzu no Honkai akan tayang pada bulan Januari 2017 mendatang.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.