Lihat Penampilan Seiyuu Nozomi Yamamoto Bercosplay Menjadi Harley Quinn!

Nozomi Yamamoto

Suicide Squad, terutama karakter cewek gila bernama Harley Quinn dalam film tersebut, tampaknya banyak digemari oleh orang-orang Jepang, sehingga tak sedikit artis yang bahkan ikutan bercosplay jadi Harley Quinn. Jika sebelumnya ada Hyde, vokalis dari Laruku yang crossdress jadi Harley Quinn, kali ini ada seiyuu Nozomi Yamamoto yang ikutan cosplay menjadi Harley Quinn dalam rangka Halloween, dan juga lengkap dengan melakukan photoshoot cosplay! Seperti apa nih rupanya, yuk langsung aja simak di sini!

Nozomi Yamamoto

Nozomi Yamamoto

Nozomi Yamamoto

Nozomi Yamamoto

Nozomi Yamamoto

Nozomi Yamamoto

Nozomi Yamamoto

Nozomi Yamamoto

Di akun Twitternya, Ia mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya Ia melakukan cosplay, dan Ia sangat senang sekali karena Ia bisa menjadi apa saja. Meski kali ini pilihannya jatuh kepada karakter komik Amerika yaitu Harley Quinn yang adalah seorang villain, di lain waktu tampaknya Nozomi ingin mencoba bercosplay sebagai hero.

Nozomi Yamamoto sendiri populer lewat perannya dalam berbagai anime seperti Yukimura dalam Boku wa Tomodachi ga Sukunai, Jougasaki Rika dalam The Idolm@sters Cinderella Girls, Chika dalam Genshiken Nidaime, dan sebagainya.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.