Game Mobile Fate/Grand Order Diadaptasi Menjadi Anime!

Fate/Grand Order anime

Setelah mungkin sukses mengeruk uang para player lewat gacha dengan kandungan garam beryodium tinggi, akhirnya diumumkan bahwa game mobile Fate/Grand Order akan mendapatkan adaptasi anime yang diberi judul Fate/Grand Order First Order. Anime ini akan diproduksi oleh studio Lay-duce, yang sebelumnya pernah mengerjakan anime seperti Classroom Crisis dan Magi: Adventure of Sinbad.

Fate/Grand Order anime

Beberapa seiyuu untuk anime ini juga sudah diumumkan, seperti Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru, yang merupakan karakter player cowok dari Fate/Grand Order, lalu ada Rie Takahashi sebagai Mashu Kirieraito alias Shielder, Ayako Kawasumi sebagai Fou, Madoka Yonezawa sebagai Olgamarie Animusufia, Kenichi Suzumura sebagai Romani Aakiman, dan Tomokazu Sugita sebagai Refu Rainoru. Sayang sekali memang karena peran Mashu yang sebelumnya Risa Taneda sudah digantikan oleh Rie Takahashi sebelom mencicipi adaptasi anime.

Anime Fate/Grand Order First Order akan tayang segera di akhir tahun 2016 ini.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.