Neko Atsume Dapatkan Adaptasi Live Action Yang Akan Tayang di Tahun 2017!

Neko Atsume no Ie

Neko Atsume, salah satu mobage Jepang tentang mengoleksi dan memelihara kucing, akan mendapatkan adaptasi live actionnya. Hal tersebut diumumkan oleh AMG Entertainment, dan film yang diberi judul Neko Atsume no Ie tersebut rencananya akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Live action Neko Atsume no Ie akan bercerita tentang Sakumoto, seorang novelis populer yang pernah memenangkan new writer award di masa mudanya, dan kini telah menjadi best-selling author. Namun belakangan Ia sedang terkena writer block. Untuk mengatasinya, Sakumoto mencoba pindah rumah untuk mencari suasana baru, namun hal tersebut tak berhasil. Suatu hari, seekor kucing muncul di halaman rumahnya, namun ketika Sakumoto mencoba berbicara dengannya, kucing tersebut kabur dan Sakumoto kembali lesu. Ia pun memutuskan untuk meletakkan makanan kucing di halamannya, dan di pagi hari makanan tersebut sudah abis. Sakumoto pun menjadi penasaran dengan apa yang terjadi.

Neko Atsume no Ie

Aktor Atsushi Itou ditunjuk menjadi tokoh utamanya, sedangkan Masatoshi Kurakata akan menyutradarai film ini.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.