Manga Yuri NTR: Netsuzou Trap dan Citrus Akan Diadaptasi Menjadi Anime!

ntr-anime

Dua manga yuri diumumkan akan mendapatkan adaptasi anime di tahun 2017, yaitu NTR: Netsuzou Trap dan Citrus. Dalam visualnya yang dimuat di official website anime NTR: Netsuzou Trap, terdapat sebuah tagline dengan tulisan “Kami memiliki rahasia yang tidak bisa kami katakan pada pacar kami”. Wow, sungguh menarik. Seiyuu cowok untuk anime ini juga sudah diumumkan, di mana Daisuke Ono akan berperan sebagai Fujiwara, pacar dari Hotaru yang mencurigai adanya hubungan antara Hotaru dan Yuma. Lalu ada Ryota Ohsaka sebagai Takeda, yang tak lain adalah pacar dari Yuma. Tentu saja yang dimaksud dengan NTR di sini adalah sang cewek yaitu Hotaru dan Yuma, yang ternyata menyadari bahwa mereka lebih tertarik satu sama lain dibandingkan dengan pacar cowoknya.

citrus-anime

Selain NTR: Netsuzou Trap, ada juga manga yuri Citrus karya Saburouta yang akan diadaptasi menjadi anime. Citrus bercerita tentang Yuzuko Aihara, seorang gadis yang fashionable dan banyak teman. Namun karena ibunya menikah lagi, Ia terpaksa pindah ke sekolah khusus cewek, dan di sana Ia bermusuhan dengan ketua student council yang bernama Mei di hari pertamanya. Namun ketika Ia pulang ke rumah, Ia mendapati bahwa Mei adalah saudara tirinya. Tidak hanya itu, Ia juga terkejut ketika tiba-tiba Mei menciumnya. Penasaran dengan kedua anime berikut? Nantikan animenya di tahun 2017!

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.