Nana Mizuki Akan Luncurkan Album Terbarunya ‘NEOGENE CREATION’ di Bulan Desember!

NEOGENE CREATION

Mendekati hari Natal, penyanyi populer sekaligus seiyuu Nana Mizuki akan meluncurkan album barunya yang akan diberi judul NEOGENE CREATION. Ini merupakan album ke-12 dari Nana Mizuki, dan nantinya akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2016 mendatang. Album tersebut akan berisi beberapa lagu single-nya seperti STARTING NOW!, dan juga beberapa lagu baru yang Ia bawakan untuk album ini. Setidaknya ada minimal 9 lagu yang bisa kamu temukan dalam album ini, dan ini adalah pertama kalinya Nana Mizuki menggunakan cover dengan warna black and white saja.

NEOGENE CREATION

NEOGENE CREATION

NEOGENE CREATION

Harga versi regularnya akan dibandrol dengan harga 2800 yen, sedangkan versi limited edition dengan bonus Bluray atau DVD akan dibandrol dengan harga 3600 yen. Untuk beberapa tempat, kamu akan mendapatkan bonus berupa poster A3 jika kamu melakukan pre-order album tersebut. Ayo kamu yang ngaku fans Nana Mizuki, jangan lupa beli albumnya ya!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.