Seiyuu Unit Walkure Akan Merilis Album Barunya di Bulan Januari!

walkure

Menjelang Walkure 2nd Live yang akan dilakukan pada tanggal 28 Januari 2016 mendatang, visual baru pun dirilis untuk konser tersebut. Visual baru tersebut digambar oleh Mita Chisato, dalam rangka mempromosikan konser Walkure pada tanggal 28 dan 29 Januari 2016 tersebut. Selain itu, ada satu lagi kabar gembira bagi para penggemar Walkure!! Kabar apakah itu?

walkure

Bersamaan dengan terbitnya visual tersebut, diumumkan juga bahwa Walkure akan merilis album baru, yang akan diberi judul Walkure ga Tomaranai. Album tersebut akan dirilis tepat beberapa hari sebelum live-nya, yaitu pada tanggal 25 Januari 2016. Tentu saja, akan ada lagu baru Walkure di album tersebut, yang pastinya sudah dengan tidak sabar ditunggu oleh para penggemarnya. Sebab, sejak anime Macross Delta tamat, belum ada lagu Walkure baru yang dirilis. Bagi kamu yang penggemar Walkure, jangan lupa beli album barunya ya!

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.