Yuk Intip Lokasi dan Proses Syuting JoJo’s Bizarre Adventure Live Action!

JoJo's Bizarre Adventure live action

Official website dari JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable Live Action memposting sebuah video yang berisi liputan press conference dari JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable Live Action, di mana para aktornya juga turut datang ke press conference tersebut. Lihat penampakan para aktornya di video berikut ini!

Selain itu, meski tidak ada dan belum ada visual dari JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable Live Action, namun akun Twitter movie JoJo tersebut memposting sejumlah foto yang merupakan lokasi syuting dari JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable Live Action. Sekedar informasi, syuting dari JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable Live Action semuanya dilakukan di spanyol, yang menurut mereka paling pas untuk menggambarkan lokasi dalam manganya.

Kento Yamazaki sendiri ditunjuk untuk memerankan Josuke Higashikata, Yusuke Iseya sebagai Jotaro Kujo, Ryunosuke Kamiki sebagai Koichi Hirose, Mackenyu sebagai Okuyasu Nijimura, Masaki Okada sebagai Keicho Nijimura, Nana Komatsu sebagai Yukako Yamagishi, Takayuki Yamada sebagai Anjuro Katagiri/Angelo, Arisa Mizuki sebagai Tomoko Higashikata, dan Jun Kunimura sebagai Ryohei Higashikata.

Comments

comments

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.