Sutradara Film Resident Evil Akan Kerjakan Film Hollywood Monster Hunter

Monster Hunter film

Kabar mengejutkan datang dari Hollywood, di mana sutradara dari film live action Resident Evil yaitu Paul W.S. Anderson bersama dengan Impact Pictures mengumumkan bahwa saat ini mereka sedang mengerjakan adaptasi film Hollywood untuk Monster Hunter, yang diadaptasi dari game action populer milik Capcom. Bahkan sekilas concept picture nya juga sudah dirilis, yang memperlihatkan naga sedang terbang di atas Los Angeles International Airport.

Monster Hunter film

Film tersebut akan bercerita tentang seorang pria biasa yang sudah kehilangan pekerjaannya yang menemukan dirinya ternyata adalah keturunan dari ancient hero. Hal ini mendorongnya untuk berpetualang ke dunia mistikal dan berlatih untuk menjadi Monster Hunter, sebelum makhluk-makhluk tersebut datang dan menghancurkan dunia kita. Nantinya orang biasa tersebut akan bertualang ke dunia Monster Hunter, sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata dan melakukan pertarungan sengit di LAX.

Film tersebut akan dibuat dengan budget 50 juta USD, dan nantinya akan digarap sebanyak dua movie.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.