Seri Model Kit Frame Arms Girl Dari Kotobukiya Dapatkan Adaptasi Anime!

fag

Untuk pertama kalinya di dunia, sebuah pengumuman mengejutkan diumumkan di event AFASG 2016 oleh Kotobukiya. Seri model kit bishoujo mereka yaitu Frame Arms Girl, akan mendapatkan adaptasi anime! Tentu saja ini kabar yang sungguh mengejutkan dan menggembirakan. Bahkan untuk pertama kalinya, diperlihatkan model gambar anime dari berbagai gadis FAG yaitu Stylet, Gourai, Baselard, dan sebagainya. Dan untuk pertama kalinya, trailer video animasi dari FAG anime pun ditayangkan.

Anime tersebut akan tayang pada tahun 2017 mendatang. Kotobukiya juga menjelaskan konsep dari terbentuknya Frame Arms Girl, yang katanya seperti PPAP-nya Pikotaro, konsep FAG adalah menggabungkan mecha dan bishoujo.

dscf7883

Pengumuman lainnya adalah, seri FAG dari Kotobukiya nantinya akan berkolaborasi dengan Smart Doll, dan hal tersebut diumumkan langsung oleh Danny Choo melalui kiriman videonya yang sedang berada di London.

Comments

comments

Related Post

Anime enthusiast. Dreaming of living the dream through anime world. Originally (and still) a Graphic Designer. Very passionate to work in media industry and meet her idol directly.